25.6 C
Medan
26 February 2024
KORAN MEDAN
Home | Resmi Disumpah, Budi Ariyanto Siap Lakukan Pendampingan Hukum Bantu Masyarakat
Laporan Khusus

Resmi Disumpah, Budi Ariyanto Siap Lakukan Pendampingan Hukum Bantu Masyarakat

Resmi Disumpah, Budi Ariyanto Siap Lakukan Pendampingan Hukum Bantu Masyarakat


Budi Ariyanto, SH.

T.BALAI: koranmedan.com

Budi Ariyanto, SH resmi menyandang gelar advokat usai pelaksanaan pengambilan sumpah di Pengadilan Tinggi Medan pada Senin (27/11/2023) lalu.

Diketahui, pelaksanaan penyumpahan tersebut dipimpin langsung Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Medan, Budi Susanto, serta dihadiri Ketua Peradi Sumut Azwir Agus beserta jajaran pengurus.

Terkait hal tersebut, Budi Ariyanto, SH mengatakan, dirinya merasa sangat bahagia karena saat ini telah resmi menyandang status sebagai Advokat.

“Tak lupa saya memberikan ucapan terimah kasih untuk orang-orang yang selalu berada di dekat saya dan rekan-rekan pengurus Peradi yang sudah menghantarkan kami menjadi seorang Advokat,” ucap Budi, Rabu (29/11/2023).

Ia menjelaskan, profesi Advokat merupakan profesi yang mulia (Officium Nobile), oleh sebab itu dirinya akan membuka pintu selebar-lebarnya untuk melakukan pendampingan hukum khususnya kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Tentulah hal ini akan saya lakukan, sebab sebelum saya menjadi seorang Advokat, saya sangat memahami keadaan ataupun kondisi di lapangan yang terjadi ketika ada saudara-saudara kita yang berhadapan dengan penegakan supermasi hukum. Jiwa raga saya siap untuk melayani pendampingan hukum, jika sewaktu-waktu saya diperlukan,” pungkas Budi.*** (Ril/War)

Berita Terkait